Jumat, 04 Desember 2015

Haid Lancar setelah konsumsi Teh Herbal Dan Shen Goji

Ini adalah pengalaman pribadi istri Pak Davit ( CEO RWP ). Beberapa waktu yang lalu Pak Davit memposting kesaksian istrinya yang telah menkonsumsi teh herbal Dan Shen Goji. Setelah kelahiran anak yang ke-3 istri Pak Davit tidak mendapatkan menstruasi lagi, akibatnya selama setahun badan istri Pak Davit menjadi sering pegal/sakit dibagian pinggang belakang.

Setelah minum Teh Herbal Danshen Goji selama 4 hari ternyata istri Pak Davit mendapatkan menstruasi kembali. Padahal istri Pak Davit hanya minum sisa seduhan teh yang diminum oleh Pak Davit. Memang selama 2 hari istri Pak Davit sempat menyeduh sendiri teh herbal Dan Shen Goji.

Berikut hasil test darah istri Pak Davit sebelum dan sesudah minum teh Herbal Dan Shen Goji :


Keterangan Pak Davit :
Tampak hasil analisa dari Mikroskop (LBA=Live Blood Analysis) terhadap darah istri Saya sebelum & sesudah minum Teh Herbal Dan Shen Goji. Pada foto sebelah kiri (A), tampak sel-sel darah mengalami pelengketan (Relou) sebelum minum Teh tsb. Sel Darah yg menggumpal atau lengket satu sama lain menandakan kurang sehatnya sel darah kita. Ini bisa memicu penyakit karena aliran darah & aliran oksigen jadi tidak lancar di sel darah kita. Sedangkan pada foto sebelah kanan (B), tampak sel darah istri Saya mulai normal berdiri sendiri, tidak lengket satu-sama lain (setelah minum Teh Dan Shen Goji 30 menit kemudian). Sel darah yg sehat ditandai dg terlihat cahaya putih pada bagian tengahnya, juga tidak lengket satu-sama lain.


Keterangan :
Ini adalah foto sel darah istri Saya dg Tes Darah Kering utk melihat kondisi Radikal Bebas.Pada foto sebelah kiri (A), tampak banyak semacam “kristal pasir” yg merupakan partikel radikal bebas. Batas antara sel darah & kristal pasir tsb tidak jelas. Hal ini bisa mengganggu penyerapan zat-zat yg dibutuhkan tubuh, salah satunya menghambat proses penyerapan Vitamin. Sedangkan pada foto sebelah kanan (B), tampak batas yg jelas antara partikel Radikal Bebas & sel darah istri Saya.  Hal ini terjadi setelah 30 menit minum Teh Herbal Dan Shen Goji. Jika Sobat rutin minum Teh Herbal ini, maka Insya Allah kristal pasir atau Radikal Bebas tsb akan hilang secara perlahan….Efeknya, penyerapan vitamin atau zat-zat yg dibutuhkan tubuh akan  menjadi lancar. Tubuh pun akan semakin sehat & kuat…!

Teh Dan Shen Goji Solusi melancarkan Haid untuk para wanita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar